Dilantik Jadi Sekda, Marullah Fokus Atasi Covid-19

  • Whatsapp
Screenshot 2021 01 18 18 52 20 34
Marullah Matali saat dilantik sebagai Sekda DKI Jakarta.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Hari ini Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta.

Fokus awalnya dalam menjalankan amanah baru tersebut, Marullah ingin memastikan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Provinsi DKI Jakarta benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

Bacaan Lainnya

Apalagi, sampai saat ini persoalan Covid-19 masih menjadi momok tersendiri bagi Indonesia, khususnya Ibukota DKI Jakarta.

Alhamdulillah, dengan amanat baru ini, saya mengharapkan seluruh ASN di DKI Jakarta semakin kompak menanggulangi dampak pandemi yang masih belum hilang,” kata Marullah di Balaikota DKI Jakarta, Senin (18/1/2021).

Kemudian, upaya keras ini juga merupakan bagian dari sinergitas yang digalakkan oleh Gubernur DKI Jakarta dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 di wilayahnya.

“Ini harus kita tuntaskan agar segala kendala dalam menjalankan visi dan misi Gubernur bisa diminimalisir saat masa Covid-19,” tegasnya.

Perlu diketahui, bahwa berdasarkan data Covid-19 yang dirilis oleh Pemprov DKI Jakarta, jumlah kasus positif secara akumulatif sebanyak 229.276. Namun begitu, jumlah sembuh untuk hari ini DKI Jakarta menjadi penyumbang terbanyak jumlah kasus sembuh skala nasional, yakni 204.711. [RED]


Pos terkait