SEMMI Jaksel Konsisten Berbagi dengan Masyarakat di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
IMG 20210119 WA0042
SEMMI Cabang Jakarta Selatan.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Jakarta Selatan masih tetap komitmen untuk berbagi dengan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Ketua Umum SEMMI Jaksel, Dwi Apriyanto mengatakan, bahwa kegiatan berbagi ini adalah bentuk tindakan kepedulian Mahasiswa khususnya SEMMI kepada masyarakat yang terdampak wabah bencana kesehatan itu.

Bacaan Lainnya

“Aksi berbagi ini adalah rentetan dari gerakan SEMMI berbagi yang memang sudah berlangsung dari awal, hanya saja bentuk yang berbeda,” kata Dwi Apriyanto kepada wartawan, Selasa (19/1/2021).

Dwi Apriyanto juga mengajak kepada seluruh teman-teman mahasiswa untuk turun langsung di tengah masyarakat guna meringankan beban mereka dengan sedikit sembako. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat juga banyak yang belum stabil.

“Banyak masyarakat situasinya masih sulit secara ekonomi saat Pandemi COVID-19 ini,” ujarnya.

Ia berharap gerakan sosial tersebut bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

“Semoga gerakan ini tetap berkelanjutan di daerah Jakarta Selatan dan gerakan SEMMI ini juga bisa menjadi contoh kepada teman-teman mahasiswa lain untuk konsisten berbagi ke masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” tutupnya. [NOE]


Pos terkait