Riza Patria Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Doni Monardo

  • Whatsapp
doni monardo
Kepala BNPB, Doni Monardo.

Inisiatifnews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengajak kepada masyarakat luas untuk memanjatkan doa demi kesembuhan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo.

“Mari kita doakan kesembuhan untuk Ketua Satgas Covid-19 dan Kepala BNPB Bapak Letjen TNI Doni Monardo yang positif Covid-19 usai memimpin penanggulangan bencana di Sulbar, Kalsel, dll,” kata Riza Patria, Sabtu (23/1/2021).

Bacaan Lainnya

Selain doa kepada Doni, Riza juga mengajak publik untuk mendoakan seluruh masyarakat yang juga tertimpa penyakit agar segera sembuh.

“Kita doakan juga seluruh warga yang sakit kembali sehat dan berkumpul dengan keluarga tercinta, Amiin,” tuturnya.

Perlu diketahui, bahwa hari ini Doni Monardo telah mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Hal ini diutarakan oleh Doni setelah mendapatkan hasil swab test PCR.

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25,” kata Doni.

Walaupun begitu, Jenderal TNI bintang tiga itu mengaku tak merasakan gejala apapun. Bahkan ia masih bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

“Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer,” ujarnya. [RED]


Pos terkait