Thopaz Inspeksi Wilayah Rawan Banjir di Duren Sawit

  • Whatsapp
IMG 20210129 WA0023
Foto : Istimewa.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Thopaz Nuhgraha Syamsul bersama Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat meninjau lokasi rawan Banjir di wilayah Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).

Hal itu dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya banjir di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, saya Thopaz selaku Legislatif, ditemani oleh pak Wakil Walikota, kemudian Sudin Binamarga Jaktim, Sudin SDA Jaktim, Kelurahan serta pejabat terkait lainnya meninjau lokasi yang di mana sudah terbilang puluhan tahun selalu banjir,” kata Thopaz di Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jaktim, Jumat (29/1/2021).

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu juga mengapresiasi seluruh jajaran Pemerintah Kota Jaktim yang sudah komunikatif dan mampu berkolaborasi dengan baik bersama DPRD DKI Jakarta.

Alhamdulilah kita punya Wakil Walikota yang mau turun langsung ke daerah untuk mengecek lokasi-lokasi yang rawan banjir. Saya berharap banjir di Jaktim ini dapat terurai, teratasi dan RPJMD Gubernur DKI Jakarta dapat terealisasi dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Wakil Walikota Jaktim Hendra Hidayat menambahkan, bahwa apa yang dikerjakan saat ini yaitu pencegahan banjir semata-mata untuk kepentingan masyarakat Jakarta.

Alhamdulilah hari ini saya bersama Pak Thopaz, Sudin Binamarga, Sudin SDA, dan instansi terkait lainnya berusaha maksimal untuk pencegahan banjir di wilayah Jakarta Timur,” kata Hendra.

Ia juga memiliki harapan agar potensi penyebab banjir di wilayahnya itu bisa diminimalisir.

“Semoga hasilnya baik, tidak terjadi lagi banjir dan menjadi berkah kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya. [EJG]

Pos terkait