Anies Resmikan Ground Breaking Pasar Senen

  • Whatsapp
IMG 20210310 113953
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Inisiatifnews.com –Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan telah secara resmi menggelar peresmian ground breaking pembangunan Pasar Senen di Blok V1, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di DKI Jakarta itu berharap, dengan adanya pembangunan Pasar Senen, bisa membantu mendongkrak laju perekonomian masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan ini diharapkan bisa mendorong laju ekonomi lewat pasar-pasar yang ada di seluruh wilayah Jakarta,” kata Anies, Rabu (10/3/2021).

Dalam peresmiannya, Anies didampingi langsung oleh direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Jaya, Arief Nasrudin.

Perlu diketahui, bahwa Perumda Jaya sendiri untuk tahun 2021 telah membangun pasar dengan total sebanyak 900 blok dan 33 lantai.

“Artinya, lewat pembangunan pasar ini tentu bisa mendorong laju ekonomi DKI Jakarta,” pungkas Anies.

IMG 20210310 WA0010
Anies Baswedan saat melakukan pengecekan ground breaking pembangunan pasar Senen.

Proyek pembangunan pasar yang memiliki luas 14 ribu meter ini menelan biaya sekitar Rp600 juta yang ditargetkan akan rampung pada tahun 2022 mendatang.

Salah satu pedagang Pasar Senen bernama Naenggolan menyampaikan langsung kepada Gubernur, agar proses pembangunan selalu dimonitoring agar lekas selesai.

“Mohon kepada Gubernur agar selalu monitoring pembangunan Pasar ini, karena saya dan para pedang sudah menunggu,” ujarnya.

Pos terkait