Si Jago Merah Mengamuk di Matraman, 10 Orang Dikabarkan Tewas

  • Whatsapp
ilustrasi kebakaran
Ilustrasi

Jakarta, Inisiatifnews.com – Masyarakat di kawasan Matraman digegerkan dengan mengamuknya si jago merah. Sebuah rumah deret kontrakan dengan total 5 (lima) pintu terbakar hebat pada hari Kamis (25/3) dini hari tadi sekira pukul 04.50 WIB.

Hal ini seperti di dalam keterangan dari Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman.

Bacaan Lainnya

“Obyek yang terbakar adalah rumah kontrakan lima pintu,” kata Gatot kepada wartawan hari ini.

Perlu diketahui, rumah kontrakan tersebut berada di kawasan Jalan Pisangan Baru III RT 06/ RW 10, Matraman, Jakarta Timur.

Menurut penelusuran pihak berwenang, diduga kuat kebakaran tersebut terjadi akibat adanya hubungan arus pendek listrik alias korsleting. Sayangnya, warga baru mengetahui kebakaran itu saat api sudah membesar.

“Saksi melihat api sudah menyala dengan besar, kemudian para korban diduga terjebak ketika berusaha keluar menyelamatkan diri, bersama anak istri,” jelas Gatot.

Di dalam peristiwa itu, dikabarkan pula ada 10 orang meninggal dunia. Namun, Gatot belum bisa merinci nama-nama korban tewas dalam peristiwa itu.

Sementara itu, proses pemadaman api baru bisa selesai pada pukul 05.50 WIB. Akibat peristiwa kebakaran ini kerugian materi ditaksir mencapai Rp800 juta.

Pos terkait