Satlantas Harap Sidang Rizieq Shihab Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Telly Bahute
Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Telly Bahute. [foto : Inisiatifnews]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute menyampaikan bahwa sejauh ini arus lalu lintas di sekitar Jalan Sumarno atau di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur masih berjalan lancar.

“Yang terpenting saat ini lalu lintas kedua arah di depan Pengadilan Negeri ini berjalan lancar, masyarakat tak terganggu dan aktivitas lancar,” kata Kompol Telly kepada wartawan di depan PN Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

Bacaan Lainnya

Hingga sejauh ini, belum ada rencana penyekatan maupun pengalihan arus lalu lintas di sekitar PN Jakarta Timur. Hal ini mengingat potensi gangguan lalu lintas belum tampak.

“Sampai saat ini tidak ada penyekatan dan pengalihan arus. Kami dengan mobil penerangan berkeliling untuk mengimbau masyarakat tertib, tidak berkerumun karena akan menimbulkan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Tetap jaga protokol kesehatan demi sidang Pak MRS ini berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Polisi berpangkat melati satu itu menyampaikan, pihaknya terus mengedukasi masyarakat yang ada di sekitar PN Jakarta Timur untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Sampai saat ini belum ada (massa pendukung Habib Rizieq -red), kami tetap imbau, marilah kita menjaga kamtibmas Jakarta Timur tetap kondusif,” tuturnya. [NOE]

Pos terkait