Pengemudi Fortuner Bawa Senpi Diamankan Polisi di Mall Jaksel

  • Whatsapp
yusri yunus
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Seorang pria bernama Muhammad Farid Andika (MFA) berhasil diamankan oleh Kepolisian gabungan dari Ditlantas Polda Metro Jaya dan Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Penangkapan ini dilakukan lantaran MFA diketahui telah melanggar peraturan lalu lintas, menabrak pengendara sepeda motor dan menodongkan senjata api di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (1/4) malam.

Bacaan Lainnya

“Yang bersangkutan kita amankan di parkiran salah satu mall di Jakarta Selatan. Sekarang sudah dihadirkan di Polda Metro Jaya dan dilakukan pemeriksaan untuk pendalaman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Sabtu (2/4/2021).

Ia menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diketahui informasi kronologis dari peristiwa tersebut.

“Sekitar pukul 1 malam di Jl Kolonel Sugiono di Duren Sawit. Pada saat itu yang bersangkutan mengendarai kendaraan Fortuner dengan B 1673 SJV melintas di perempatan jalan dengan kondisi traffic light merah, kemudian sempat menyenggol satu sepeda motor yang ditumpangi oleh seorang wanita,” jelas Yusri.

Bukannya menyadari kesalahannya, MFA malah marah-marah sambil mengacungkan sepucuk senjata api kepada masyarakat yang mencoba membantu korban dan menghentikan kendaraannya agar bertanggungjawab.

“Yang terjadi saat itu yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api, sempat ada beberapa masyarakat baik itu ojek online membantu wanita tersebut dan mengehentikan kendaraan yang bersangkutan,” imbuhnya. [NOE]

Pos terkait