Forwas dan PT Tjiwi Kimia Bagikan Sembako ke Warga Gemurung

  • Whatsapp
Pembagian Sembako
Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) bersama direksi PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia (Tbk) membagikan sembako ke Warga Gemurung. [foto : Kholid]

Sidoarjo, Inisiatifnews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, sekaligus berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan, Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) didukung PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (5/5/2021).

Wakil Ketua Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Novem Suhendra mengatakan, sinergitas antara Forwas dan PT. Tjiwi Kimia ini sudah berjalan lama, maka dari itu di setiap tahun, pihaknya membagikan paket sembako ke desa-desa.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah pembagian sembako kali ini berjalan lancar dan kondusif, meski masih pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan tetap diterapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus korona,” kata Novem.

Wiwien Trisnawatie selaku CSR PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menambahkan, sebagai wujud kedekatan perusahaan terhadap Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas), pihaknya mendukung program yang bersifat positif.

“Apalagi program yang disampaikan oleh Forwas sangat bagus sekali, yaitu memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu dengan tujuan untuk mengurangi dampak masyarakat yang terkena imbas akibat pandemi Covid-19,” ujar Wiwien.

Sementara itu, Kepala Desa Gemurung Buwono Basyuni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forwas dan PT. Tjiwi Kimia atas sumbangsih dan perhatiannya terhadap warganya yang kurang mampu.

“Semoga Forwas bertambah sukses dan dapat mempublikasikan pemberitaan yang positif dan diminati masyarakat luas. Sukses untuk Forum Wartawan Sidoarjo,” pungkasnya. [KLD]

Pos terkait