HMI Labuhan Batu Raya Acungkan Jempol ke Kapolri Listyo

  • Whatsapp
listyo kapolri
Listyo Sigit Prabowo saat diambil sumpah jabatannya sebagai Kapolri oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, pada hari Rabu 27 Januari 2021.

Inisiatifnews.com – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Labuhan Batu Raya, Muhammad Rahmadoni Dalimunthe mengapresiasi kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memimpin korps Bhayangkara.

“Kami mengapresiasi atas kinerja Jendral Listyo Sigit Prabowo yang mana telah sukses merealisasikan 65% program kerja kerja skala prioritas,” kata Rahmadoni, Jumat (7/5/2021).

Bacaan Lainnya

Apalagi dalam bawah kepemimpinan mantan Kabareskrim Polri itu, banyak kasus lama yang berhasil ditindak. Salah satunya adalah kasus terorisme.

“Puluhan terduga teroris pasca bom Gereja Makassar, membongkar investasi ilegal EDC-Cash, menangkap penyebar hoaks, menangkap gembong narkoba dan banyak lagi,” ujarnya.

Ia mengaku bahwa pihaknya sangat bangga dengan kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang belum genap 100 hari sudah banyak melakukan pencapain dan pendekatan kemasyarakatan. Sekaligus mengembalikan kepercayaan publik kepada institusi penegak hukum tersebut.

“Banyak yang kita dapat lihat Polri di bawah komando Bapak Listyo Sigit Prabowo, yakni memberikan bantuan kemanusiaan sembako di beberapa tempat secara terus menerus dan juga memberikan bantuan dengan membangunkan posko kesehatan atau kebutuhan pokok di tempat kebanjiran beberapa waktu belakang ini di Bekasi dan NTT,” paparnya.

Kemudian, Rahmadoni juga menyebut, bahwa Listyo Sigit Prabowo telah menunjukkan profesionalisme dan idealismenya sebagai aparatur penegak hukum, keseriusan Polri dalam menekan laju peredaran Narkoba juga patut diacungi jempol.

“Hal tersebut tentu juga menjadi pantauan kami terus menerus selaku aktivis kemahasiswaan untuk melihat masa depan Polri nantinya,” pungkasnya. [NOE]

Pos terkait