Selama Ramadan, GPMI DKI Sudah Bagikan Sembako 171 Titik

  • Whatsapp
GPMI
Foto : exclusive.

Inisiatifnews.com – Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Raya, H Syarief Hidayatulloh menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako ini merupakan bagian dari kepedulian GPMI kepada masyarakat yang membutuhkan sepanjang bulan suci Ramadan 1442 H.

Bacaan Lainnya

“Penutupan pembagian baksos selama Ramadan diakhiri di Kelurahan Cawang, Kramat Jati Jakarta Timur dan Petukangan Selatan,” kata Syarief kepada wartawan, Senin (10/5/2021).

Target di penutupan program pembagian sembako ini adalah kalangan ibu-ibu usia senja.

“Dibagikan kepada ibu lansia yang dikumpulkan di Jl Dewi Sartika dan Pesanggrahan Petukangan Selatan,” imbuhnya.

Kemudian, aktivis dan tokoh muslim di Jakarta Selatan ini menyebut, selama bulan suci Ramadan, pihaknya sudah membagikan paket sembako di 171 titik di seluruh DKI Jakarta.

“171 titik paket sembako telah tersalurkan selama Ramadan. Semoga berkah bagi penerima paket,” ujarnya.

Lebih lanjut, tokoh yang karib disapa BHS (Bang Haji Syarief -red) ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam misi kemanusiaan ini

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuan,” ucapnya.

Dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini tidak akan berhenti di sini saja, ia bahkan akan terus menggalang donasi untuk melanjutkan misi sosial yang mulia ini.

“GPMI akan terus menggalang dana guna membantu masyarakat untuk membantu pemerintahan DKI Jakarta,” jelasnya.

Sebelumnya, ia menilai bahwa bahwa orang-orang kaya dan dermawan yang sebenarnya menyalurkan bantuannya, namun tak sedikit yang ternyata tidak tepat sasaran.

Sehingga dengan kekuatan jaringan GPMI di seluruh wilayah Jakarta Raya, pihaknya mampu mendata siapa saja orang-orang yang memang sebenarnya berhak menerima uluran tangan para dermawan tersebut.

“Banyaknya orang kaya di Jakarta terus akan memberikan bantuannya pada GPMI guna disalurkan tetap sasaran. Dan saya menjamin semua bantuannya sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. [REL]

Pos terkait