Khofifah Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Kiai Miftachul Akhyar

  • Whatsapp
Khofifah
Foto Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar.

Surabaya, Inisiatifnews.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh masyarakat khusus ya warga Jawa Timur untuk mendoakan kesembuhan KH Miftachul Akhyar.

“Teruntuk seluruh masyarakat Jawa Timur, mari kita doakan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Am PBNU, KH Miftachul Akhyar,” kata Khofifah, Kamis (12/8/2021).

Bacaan Lainnya

Doa terbaik untuk kesembuhan KH Miftachul Akhyar ini disampaikan, lantaran tokoh Nahdliyyin yang juga memimpin organisasi ulama di Indonesia itu telah mengalami musibah kecelakaan mobil.

“(Doakan) agar diberikan kesehatan dan kesembuhan usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah,” ujarnya.

Saat ini kata Khofifah, kiai Miftachul Akhyar sudah di kediamannya di Surabaya. Pengasuh Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

“Informasi terakhir, saat ini beliau telah meninggalkan RSUD Salatiga bertolak menuju kediaman di Ponpes Miftachussunah, Surabaya,” terang Khofifah.

Mantan Menteri Sosial Republik Indonesia sekaligus mantan Ketua Umum PP Fatayat NU tersebut berdoa, agar kiai Miftachul Akhyar selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” pungkasnya.

Pos terkait