Kino Bareng Thopaz Salurkan Bansos Puluhan Ribu Handsanitizer dan Larutan

Kino dan Thopaz
PT Kino Indonesia bersama Thopaz Nuhgraha Syamsul mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Jakarta, Inisiatifnews.com – PT Kino Indonesia Tbk menggandeng Anggota DPRD DKI Jakarta F-Gerindra Thopaz Nuhgraha Syamsul untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa puluhan ribu hand sanitizer, larutan dan sabun cuci tangan untuk masyarakat warga DKI Jakarta.

Alhamdulillah kami kedatangan teman-teman dari PT Kino Indonesia Tbk yang memberikan bantuan berupa larutan, hand sanitizer, dan sabun cuci tangan yang nantinya saya salurkan ke masyarakat dan elemen sosial di wilayah DKI Jakarta,” ujar Thopaz kepada Media, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (13/9).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Thopaz juga mengucapkan terima kasih kepada PT Kino Indonesia Tbk atas kesempatannya untuk berkolaborasi dalam mendistribusikan produk-produk kesehatan ini.

Sementara itu, PT Kino Indonesia Tbk yang diwakili Marketing Promotion Executive Rifki Dwi Saputra beserta Tim nya menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bantuan sosial untuk menanggulangi covid-19.

“Ya kegiatan ini kami melibatkan dari pemerintah, artinya, dalam hal ini kami melibatkan Anggota DPRD DKI Jakarta, untuk bisa menyalurkan produk-produk yang nantinya bisa kami berikan,” ujar Rifki dalam keterangannya di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rifki juga mengungkapkan untuk jumlah yang akan diberikan bertotal puluhan ribu pcs yang terdiri dari Hand Sanitizer, Larutan cap kaki tiga,cap panda, serta sabun cuci tangan. Adapun rincian yang diberikan sebagai berikut:

– hand sanitizer 4 liter : 32 drigen
– Instance hand sanitizer 50 ml : 1440 botol
– instance Hand sanitizer 500 ml : 600 botol
– sleek hand wash 500 ml : 480 botol
– sleek hand wash pouch 400 ml : 240 pcs
– Sleek hand wash 4 liter :  40 drigen
– cap panda : 12.000 kaleng
– cap kaki Tiga 200 ml : 14.400 botol
– cap kaki tiga can 320 ml : 4.800 kaleng

Rifki pun berharap, PT Kino Indonesia Tbk dapat terus berkolaborasi dengan Anggota DPRD DKI Jakarta dalam bentuk kegiatan sosial.

“Harapannya kami dari PT Kino Indonesia bisa terus berkolaborasi dengan Anggota DPRD DKI Jakarta untuk bisa membantu masyarakat dalam penanganan COVID-19,” harap Rifki.

Di akhir kata, Thopaz juga berharap semoga perusahaan-perusahaan besar lainnya yang ada di Jakarta dapat mengikuti jejak PT Kino Indonesia Tbk.

“Sebagai penutup, PT-PT yang cukup besar di Jakarta terutama harus terinspirasi apa yang dilakukan PT Kino Indonesia Tbk,” Pungkasnya.

Sebagai Informasi, kegiatan CSR seperti ini bukan yang pertama dilakuakan. PT Kino Indonesia juga aktif dalam kegiatan vaksinasi di DKI Jakarta dengan memberikan produk hand sanitizer dan cap panda kepada peserta vaksin secara gratis. Selain itu PT Kino Indonesia juga terjun langsung ke masyarakat dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang isoman maupun masyarakat yang terdampak dari pandemi covid 19.

(*)

Pos terkait