Fahmi Muhammad Terpilih Jadi Ketum HMI Pustara Periode 2021-2022

  • Whatsapp
Fahmi muhammad
Ketua Umum HMi cabang Pustara, Muhammad Fahmi saat menerima amanat baru secara simbolik usai Konfercab di Jakarta. [foto : Istimewa]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari Komisariat Sekolah Tinggi Ekonomi dan Perbankan Islam (STEBank), Fahmi Muhammad terpilih menjadi Ketua Umum HMI Cabang Pusat, Utara (Pustara).

“Agenda Konfercab ini merupakan momentum kebangkitan HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara dalam merajut persatuan di tubuh organisasi,” kata Fahmi dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/10).

Bacaan Lainnya

Atas amanah barunya yang ia dapat dari para kader melalui Konferensi Cabang tersebut, ia pun memohon dukungan dari semua pihak, termasuk para seniornya agar bisa terus memberikan kritik dan saran yang bersifat konstruktif untuk dirinya sendiri dan kepada organisasi.

“Saya mohon doa dan dukungan dari kader-kader sehimpun, secita dan senior-senior HMI Cabang Jakarta Pusat Utara kepada saya agar dapat mengemban amanah kepemimpinan dan organisasi dalam satu periode ke depan,” ujarnya.

Fahmi mengajak semua kader HMI khususnya Cabang Pustara agar kompak dalam membangun organisasi ke depan.

Menang setiap kepemimpinan organisasi ada kekurangan dan kelebihannya, akan tetapi ia lebih ingin melihat setiap kekurangan yang ada untuk diperbaiki bersama-sama. Sementara kelebihan yang ada semakin ditingkatkan lagi.

“Saya mengajak semua kader untuk bahu-membahu memperbaiki HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain itu, Fahmi mengatakan bahwa pengembangan sumber daya manusia (SDM) dalam ilmu pengetahuan teknologi dinilai sangat penting, agar para kader HMI mampu berkembang dan menjawab semua tantangan jaman, khususnya di era kemajuan teknologi informasi seperti saat ini.

“Di usia HMI yang semakin tua ini, saya berharap ke depan HMI mampu menjawab tantangan zaman, mampu beradaptasi dengan revolusi industri teknologi digital yang sudah menjadi kebutuhan zaman,” tandas Fahmi.

Fahmi Muhammad resmi terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat Utara periode 2021 – 2022 pada konferensi cabang ke XI di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat.

Pos terkait