Banteng Kedaton Jakbar Kawal Kinerja Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Jokowi
Presiden Joko Widodo di pesawat kepresidenan.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Ormas Banteng Kedaton mengadakan diskusi antara kelompok relawan Jokowi. Diskusi tersebut membahas fenomena kemunculan deklarasi kelompok pendukung Bakal Capres pada Pemilu 2024 di Kalijodo, Jakarta Barat.

Ketua Banteng Kedaton Jakarta Barat, Richard Sukarno mengatakan, bahwa Banteng Kedaton menjadi pelopor mengadakan diskusi tersebut untuk merangkul simpul kelompok relawan Jokowi di wilayah DKI Jakarta khususnya, untuk bersatu mendukung Pemerintah. Segala isu politik di tengah pandemi Covid-19 juga memperkeruh situasi nasional.

Bacaan Lainnya

“Melalui diskusi yang dimotori oleh Banteng Kedaton dengan ini membentuk Forum Kalijodo (FKJ). Mengajak para relawan untuk bergabung dalam FKJ serta menjaga Pemerintahan Presiden Jokowi sampai masa akhir jabatannya. Para relawan seakan kehilangan lokomotifnya dan terombang-ambing menentukan sikap politiknya”, kata Richard dalam diskusi tersebut, Senin (24/10).

Banteng Kedaton Jakbar
Banteng Kedaton Jakbar. [foto : istimewa]

Bahkan Richard juga menegaskan bahwa pihaknya sangat puas dengan hasil dari kinerja Presiden Joko Widodo sepanjang memimpin Indonesia.

“Maka Ormas Banteng Kedaton berpendapat telah puas dengan kinerja kepemimpinan Presiden Jokowi. Namun perlu di evaluasi yaitu para menteri karena tidak fokus kerja di dalam kabinet”, imbuhnya.

Di tempat tersebut para relawan sepakat untuk rutin mengadakan diskusi kelompok Forum Kalijodo (FKJ). Para relawan yang bergabung menunjuk Richard Sukarno (Ketua Banteng Kedaton Jakarta Barat) sebagai disepakati Ketua Presidium FKJ.

Pos terkait