GPMI Apresiasi Pelayanan Terbaik RS Tarakan

Syarief Hidayatulloh
Ketua GPMI Jakarta Raya, Syarief Hidayatulloh.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (PB GPMI) Syarief Hidayatulloh menyampaikan rasa apresiasi kepada manajemen Rumah Sakit Tarakan. Apalagi saat ini Gubernur DKI Jakarta pun memang tengah memberikan perhatian kepada pelayanan kesehatan di wilayah Ibu Kota Negara tersebut.

“Keberhasilan Anies memimpin Jakarta selama empat tahun lebih ini juga dirasakan oleh masyarakat di bidang pelayanan Rumah sakit,” kata Syarief kepada wartawan, Rabu (16/2).

Bacaan Lainnya

Terlebih lagi kata Syarief, bahwa kesehatan adalah mahal harganya. Maka dari itu, akses pelayanan kesehatan yang baik juga menjadi kebutuhan penting masyarakat.

“Kesehatan mamang sangat mahal harganya,” imbuhnya.

Kemudian, Syarief juga mengatakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit Tarakan sudah sangat baikm, para pasien mendapatkan pelayanan kesehatan lebih ramah dan responsif.

“Para pasien yang saya temui di ruang IGD sampai melakukan rawat inap di RS Tarakan tersebut menyatakan sangat puas atas kinerja pelayanan Rumah Sakit Tarakan. Tidak lagi bertele-tele, begitu masuk langsung ditangani dari mulai satpam sampai perawat dokter yang selalu siaga di ruang IGD,” terangnya.

Kemudian, Syarief juga menyampaikan, berdasarkan testimoni salah satu keluarga korban kecelakaan sepeda motor yang merasakan langsung bagaimana pelayanan kesehatan di Rumah Sakit milik BUMD DKI Jakarta itu.

Korban kecelakaan sepeda motor yang akhirnya mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Tarakan di kawasan Sarinah, Thamrin bernama Muzaki Refiansyah. Berdasarkan keterangan Syarief, pelayanan prima rumah sakit tersebut pun dirasakannya sejak dari Satpam. Begitu juga dengan beberapa pasien lainnya.

“Terima kasih kepada Rumah Sakit Tarakan, semoga semua petugas di RS Tarakan diberikan kesehatan selalu,” ucap Syarief.

Kemudian, Syarief pun mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies yang memberikan perhatian terhadap Rumah Sakit Tarakan sehingga bisa menajalankan pelayanan yang prima.

“Pelayanan terhadap masyarakat ini perlu dijaga terus dan ditingkatkan ke yang lebih baik lagi, sehingga masyakat Jakarta yang dipimpin Anies Badwedan ini benar-benar sudah merasayakan maju kotanya bahagia warganya,” pungkasnya.

Pos terkait