Satgas Penanganan COVID-19 Minta Industri Hiburan dan TV Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Wiku Adisasmito
Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19, Prof. Wiku Adisasmito

Inisiatifnews.com – Juru bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Wiku Adisasmito mendorong kepada para pelaku industri hiburan dan televisi agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Apalagi di industri yang menajikan audio visual, penerapan protokol kesehatan juga bisa memberikan contoh positif kepada masyarakat yang menyaksikan acara mereka.

Bacaan Lainnya

“Industri hiburan dan televisi perlu kami ingatkan karena merupakan contoh bagi masyarakat yang sering dilihat. Mohon mempromosikan kampanye pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” kata Wiku dalam jumpa pers daring dari Kantor Presiden Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Per 25 Agustus 2020, kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Indonesia tercatat bertambah sebanyak 2.447 menjadi total 157.859 kasus sedangkan jumlah pasien sembuh dari penyakit COVID-19 bertambah 1.807 orang menjadi 112.867 orang dan korban meninggal tercatat bertambah 99 orang menjadi total 6.858 orang.

“Dan terus menggunakan masker dan face shield saat shooting terutama jarak dekat terutama kru agar betul-betul menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, cek suhu, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di lokasi shooting,” tambah Wiku.

Pos terkait