Mahfud MD Ikut Kampanyekan Bayar Pajak Pakai Efiling

mahfud md
Menko Polhukam, Mahfud MD.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan, bahwa dirinya telah melaporkan pajak penghasilan tahuannya kepada Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia.

“Saya Mahfud MD, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan baru saja telah melaporkan SPT tahunan pajak penghasilan secara online dengan e-Filing,” kata Mahfud MD di auditorium Cakti Buddhi Bhakti Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia dalam rangka Pelaporan SPT Tahunan oleh Pejabat Negara secara hybrid, Selasa (8/3).

Bacaan Lainnya

Mahfud mengatakan, bahwa aplikasi e-Filing yang saat ini menjadi program layanan pembayaran pajak secara online telah memberikan kemudahan kepada para wajib pajak untuk membayarkan kewajiban pajaknya kepada negara.

“Dengan eFiling, lapor pajak ini mudah, tidak rumit sama sekali dan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja,” ujarnya.

Kemudian, Mahfud pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak yang telah meluncurkan aplikasi yang bisa membuat masyarakat lebih mudah dan terbantu dalam melakukan pembayaran pajak.

“Terima kasih kepada Dirjen Pajak yang telah memberikan kemudahan kita dalam memenuhi kewajiban perpajakan,” kata Mahfud.

Diingatkan oleh Mahfud, bahwa setiap orang yang memiliki kewajiban membayar pajak harus melakukan pembayaran serta pelaporan. Pembayaran pajak tersebut dilakukan sebagai bentuk kewajiban sebagai warga negara yang baik dan cinta kepada bangsa dan negaranya.

“Kita sebagai warga negara dan sebagai wajib pajak memiliki kewajiban untuk membayar dan melaporkan pajak sebagai bentuk kecintaan kita kepada NKRI,” tandasnya. “Untuk itu, mari kita tingkatkan kepatuhan pajak negara kita, karena dengan pajak kuat, negara maju,” pungkasnya.

Pos terkait