Imlek 2021, Mahfud MD : Gong Xi Fa Cai

Mahfud MD.

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mohammad Mahfud MD memberikan ucapan selamat disambutnya tahun baru Imlek ke 2572 yang bertepatan dengan tanggal 12 Februari 2021.

Menurut Mahfud MD, shio kerbau logam yang diyakini oleh umat Kong Hu Cu di tahun Imlek 2021 ini diharapkan mampu menebarkan aura positif bagi masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

Apalagi di situasi pandemi seperti saat ini, aura positif perlu ditumbuhkan agar masyarakat tetap terjaga pikiran yang baik dan imunitas tubuhnya.

“Menandai masuknya tahun kerbau logam, yang diyakini membawa aura positif bagi kita semua. Semoga kita bisa bangkit dan maju dalam segala hal, terutama melewati masa-masa sulit dan bisa bangkit dalam segala kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Walaupun ada momentum suka cita seperti hari ini, Mahfud tetap berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu patuh dengan protokol kesehatan.

“Peringatan Imlek di masa pandemi ini, kita panjatkan tahun baru, harapan baru, dan penuh keberuntungan. Namun mari kita semua tetap jaga protokol kesehatan,” tuturnya.

Dengan semangat kebahagiaan serta kebersamaan, Mahfud MD berharap pencapaian penanganan Covid-19 bisa terus menunjukkan tren positif.

“Semoga kebahagian dan kemenangan dapat kita wujudkan bersama. Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai,” tutupnya. []

Pos terkait