Polri Harap Puteri dan Menantu Rizieq Penuhi Undangan Klarifikasi

  • Whatsapp
brigjen pol awi setiyono
Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono.

Inisiatifnews.com – Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono menyampaikan bahwa Polri sudah meminta kepada puteri dan menantu Habib Rizieq Shihab, yakni Sayyid Muhammad Irfan Alaydrus dan Syarifah Najwa binti Rizieq Shihab untuk menghadap ke Bareskrim Mabes Polri.

Kehadiran keduanya itu dalam rangka untuk memenuhi undangan tim penyidik untuk dimintai keterangannya terkait dengan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi saat pernikahan keduanya terjadi, yakni pada hari Sabtu (14/11) lalu.

Bacaan Lainnya

Awi menilai, jika memang keduanya adalah sosok warga negara yang baik dan taat kepada ketentuan hukum, maka keduanya pasti akan menghadiri undangan Polri tersebut.

“Kalau warga negara yang baik dan taat hukum tentunya kita berharap bisa datang untuk klarifikasi ada tidaknya pelanggaran protokol kesehatan,” kata Awi di hadapan wartawan, Senin (23/11/2020).

Memang sekalipun jika keduanya tidak menghadiri undangan tersebut, tidak ada konsekuensi hukum tertentu karena keduanya hanya sebatas undangan klarifikasi semata.

“Kalau nggak datang memang tidak ada konsekuensinya,” ujarnya.

Pos terkait