Tangkap Edhy Prabowo, Mahfud MD Backup KPK Agar Tak Diintervensi

  • Whatsapp
Maufud MD
Menko Polhukam, Mahfud MD.

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD mengingatkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tetap on the track dalam menjalankan tugasnya.

“Saya selalu mengingatkan kepada teman-teman di KPK tentang apa yang pernah disampaikan oleh Ketua KPK Firli Bahuri kepada saya, “Biarlah orang mengatakan bahwa kami tidak baik, tapi kami akan berusaha keras untuk berbuat baik”,” kata Mahfud MD dalam kicauan di akun Twitternya, Rabu (25/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dan dengan itu, Mahfud pun menyatakan dr sisi pemerintah akan menjaga agar KPK tidak termakan intervensi dari pihak manapun.

“Saya menjawab, “Lakukan, saya akan back up agar Anda tak diintervensi”,” imbuhnya.

Perlu diketahui, bahwa hari ini KPK telah menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 01.23 WIB usai pulang dari Amerika Serikat.

Ia dan istrinya dibawa oleh tim penyidik KPK pimpinan Novel Baswedan ke gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

Belum jelas kaitan kasus apa yang membuat KPK harus memboyong Edhy Prabowo ke kantornya. Namun dugaan sementara terkait dengan bisnis ekspor benih putih (benur) lobster. [RED]

Pos terkait