Polda Periksa 4 Saksi Kasus Pelanggaran Prokes di Petamburan

  • Whatsapp
kombes pol yusri yunus
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Inisiatifnews.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, bahwa perkembangan kasus pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) di kawasan Petamburan, pihaknya tengah memeriksa 4 saksi lagi hari ini.

“Terkait dengan pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan, hari ini kami memeriksa ada 4 saksi. Ke 4 saksi tersebut, sudah hadir di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangannya,” kata Yusri Yunus dalam konferensi persnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Bacaan Lainnya

Ia menyebut, bahwa 4 orang yang telah hadir dan memberikan keterangan sebagai saksi adalah pihak dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta hingga Badan Penanggulangan Bencana Daearah (BPBD).

“Mereka yang diperiksa adalah Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, Kasubdin Hub DKI Jakarta, Kalepkesda DKI Jakarta dan BPBD DKI Jakarta,” terangnya.

Sementara itu, ia berharap agar pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bisa menghadiri acara pemeriksaan sebagai saksi di Mapolda Metro Jaya pada hari Senin 7 Desember 2020, sesuai dengan jadwal pemanggilan kedua di surat pemanggilan yang telah disampaikan kepada pihak Habib Rizieq di Petamburan pada hari Rabu kemarin.

“Dan terkait dengan pemanggilan MRS (Muhammad Rizieq Shihab -red) dan juga menantunya pada hari Senin nanti. Kami harapkan agar bisa datang memenuhi panggilan kedua tersebut,” ujarnya. [NOE]

Pos terkait