HRS Tak Penuhi Panggilan Polisi, Bukan Karena Sakit, Tapi Ada Urusan Pribadi

  • Whatsapp
IMG 20201207 194155
Tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab dan Habib Hanif Alatas di Mapolda Metro Jaya, Senin 7 Desember 2020.

Inisiatifnews.com – Kuasa hukum Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab (HRS), Aziz Yanuar mendatangi Polda Metro Jaya bersama beberapa tim kuasa hukum lainnya.

Kedatangannya itu dalam rangka memberikan penjelasan kepada tim penyidik di Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait dengan ketidakhadirannya Habib Rizieq maupun Habib Hanif sebagai saksi dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Ada sesuatu dan lain hal, sehingga Habib Rizieq dan Habib Hanif tidak bisa datang hari ini,” kata Aziz kepada wartawan saat berada di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Ia menyatakan bahwa ketidakhadiran Habib Rizieq memenuhi panggilan kedua oleh Polisi lantaran ada urusan keluarga.

“Alasan tidak hadir, karena ada keperluan keluarga dan agenda yang sudah terjadwal sehingga pergi pada dini hari tadi,” ujarnya.

Ia membantah jika Habib Rizieq disebut tengah sakit. Hanya saja kondisi fisiknya tengah kelelahan saja, sehingga memang sampai sejauh ini masih memerlukan waktu untuk istirahat.

“Beliau saat ini tidak sakit, kita jujur apa adanya, tapi kondisinya kelelahan. Tidak sakit, sudah sembuh, hanya butuh istirahat,” jelas Aziz. [RED]

Pos terkait