Nyatakan Sehat, Habib Rizieq Jalani Pemeriksaan Polisi

  • Whatsapp
IMG 20201212 105319
Habib Rizieq Shihab didampingi Munarman dan Achmad Michdan sampai di Polda Metro Jaya pada hari Sabtu 12 Desember 2020. [foto : Inisiatifnews.com]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab telah hadir di Mapolda Metro Jaya.

“Hari ini dengan ijin Allah saya bisa hadir di Polda Metro Jaya untuk mengikuti pemeriksaan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Habib Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2020).

Bacaan Lainnya

Ia menyatakan bahwa kondisi fisiknya hari ini dalam keadaan sehat.

“Saya hari ini Alhamdulillah selalu sehat wal afiat,” imbuhnya.

Ia tak ingin berkomentar apapun terkait dengan potensi-potensi yang akan terjadi nanti usai pemeriksaannya sebagai tersangka. Termasuk ketika penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan melakukan penahanannya.

“Soal penahanan nanti (disampaikan) belakang. Saya hari ini ada pemeriksaan saja dulu soal kerumunan,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa selama ini dirinya selalu berada di Pondok Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saya selalu ada di Markaz Syariah Megamendung di sana rumah pribadi saya, sekali-kali saya turun ke Petamburan dan Sentul untuk tengok anak dan cucu,” jelasnya.

Usai memberikan keterangannya itu, Habib Rizieq yang didampingi Sekretaris Umum DPP FPI Munarman langsung masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sejauh pandangan Inisiatifnews.com, tidak ada pengerahan massa dari pihak Habib Rizieq di Mapolda Metro Jaya, sehingga agenda pemeriksaan hari ini terpantau aman dan kondusif. [NOE]

Pos terkait