Emak-emak Sebut Polisi “Dajjal” Akhirnya Minta Maaf

  • Whatsapp
ratu wiraksini
Ratu Wiraksini.

Inisiatifnews.com – Seorang emak-emak atau ibu rumah tangga bernama Ratu Wiraksini (53) telah berhasil ditangkap polisi karena menyebut polisi yang menangkap Habib Rizieq Shihab ‘dajjal’.

Pernyataan Ratu itu diungkapkannya melalui akun TikTok pribadinya, @yudinratu.

Ratu Wiraksini ditangkap di rumahnya di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Senin (14/12). Ratu langsung mengakui kesalahannya ketika didatangi oleh tim penyidik dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Iya saya ngakuin salah Pak. Saya refleks Pak yang masalah sebut polisi dajal itu. Saya maaf ya, saya refleks Pak, karena saya melihat berita 6 nyawa tak berharga itu mati,” kata Ratu dalam sebuah video, Rabu (16/12/2020).

Ratu mengaku refleks menyebut polisi sebagai dajjal. Dia mengaku ucapannya itu spontanitas karena kecintaannya kepada Habib Rizieq Shihab.

“Saya pecinta Habib Rizieq Shihab, Pak. Walaupun saya nggak bisa apa apa, saya selalu ngikutin,” ujar Ratu.

Ratu juga mengaku tidak benar-benar menyebut polisi sebagai dajjal.

“Saya hanya refleks aja Pak sebut polisi dajal, saya tak menyebut polisi itu siapa Pak. Saya sebut dajjal pun itu ibarat yang tak bener-bener,” ungkapnya.

Walaupun sempat ditangkap dan dibawa ke Polda Metro Jaya, namun Ratu tak ditahan, ia dilepaskan dan bisa kembali ke rumah.

“Memang ini salah saya. Saya buat ini sebagai pembelajaran bagi saya dan masyarakat lainnya juga, agar tidak menggunakan medsos semena-mena,” tutup Ratu.

[]