Deddy Corbuzier Harap Komnas PMH Bantu Rakyat Cari Keadilan

  • Whatsapp
Screenshot 2021 02 25 14 36 56 92
Deddy Corbuzier.

Inisiatifnews.com – Influencer, Deddy Corbuzier mengucapkan selamat atas dideklarasikannya Komisi Nasional Pemberantasan Mafia Hukum (Komnas PMH) oleh Habib Muannas Alaidid.

“Selamat atas deklarasi Komisi Nasional Pemberantasan Mafia Hukum,” kata Deddy dalam video yang dibagikan kepada publik, Kamis (25/2/2021).

Bacaan Lainnya

Ia memiliki harapan besar, dengan dibentuknya Komnas PMH tersebut bisa menghentikan ruang gerak para mafia hukum di Indonesia, serta membantu masyarakat mencari keadilan.

“Semoga dengan terbentuknya lembaga ini menjadi jawaban keluhan masyarakat akibat praktik mafia hukum yang masih meresahkan sampai pada hari ini. Baik mafia tanah, mafia peradilan dan sebagainya,” ujarnya.

“Dan saya berharap juga dengan terbentuknya komisi ini, mampu mengontrol dan mengendalikan semua mafia hukum di semua bidang khususnya bagi rakyat kecil pencari keadilan,” pungkasnya.

Praktisi hukum, Habib Muannas Alaidid menyampaikan, bahwa pihaknya akan mendirikan lembaga baru.

Lembaga tersebut diberi nama Komisi Nasional Pemberantasan Mafia Hukum (Komnas PMH).

“Besok usai Jumatan, resmi kita akan mendeklarasikan Komnas PMH di kantor HOS Cokroaminoto No. 92 Menteng,” kata Muannas hari ini.

Dijelaskan Muannas, lembaga barunya ini akan fokus terhadap upaya pembelaan masyarakat melawan para mafia hukum di tanah air.

Apalagi kata Muannas, persoalan mafia hukum menjadi salah satu momok tersendiri di dalam supremasi hukum di Indonesia saat ini.

“Insya Allah ke depan kita akan membuka laporan, aduan dan menerima semua informasi, berkaitan dengan praktik mafia hukum yang terjadi di sekeliling kita,” jelasnya.

Pos terkait