Didukung Guntur Romli Dirikan Komnas PMH, Muannas : Terima Kasih Mas

  • Whatsapp
Guntur Romli
Mohamad Guntur Romli.

Inisiatifnews.com – Pencetus Komisi Nasional Pemberantasan Mafia Hukum (Komnas PMH) Habib Muannas Alaidid senang mendapat dukungan moril dari sahabatnya, yakni Muhammad Guntur Romli, tentang peluncuran lembaga barunya itu.

Kepada Guntur Romli, Muannas menyampaikan rasa terima kasih.

Bacaan Lainnya

“Sahabat senasib dan seperjuangan sudah seperti keluarga, terima kasih mas Guntur Romli selalu memberikan dukungan dalam situasi apapun,” kata Muannas, Kamis (25/2/2021).

Ia berdoa agar kebaikan selalu menyertai semua pihak, khususnya bagi mereka yang ingin merawat kebhinekaan di Indonesia.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan tetap selalu bersama menjaga NKRI yang ragam,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa pada Jumat siang besok, 26 Februari 2021, Muannas akan mendeklarasikan Komnas PMH. Lembaga ini akan konsen pada upaya melawan para mafia hukum di tanah air.

Mendapati kabar sahabatnya akan mendirikan lembaga pengaduan bagi masyarakat untuk mencari keadilan itu, Guntur Romli pun mengucapkan selamat.

“Saya, Muhammad Guntur Romli menyatakan mendukung penuh, salut dan bangga atas berdirinya Komnas Pemberantasan Mafia Hukum yang didirikan oleh sahabat saya Al Habib Muannas Alaidid,” kata Guntur Romli melalui video yang ia bagikan kepada publik.

“Teruslah berjuang, Bib. Antum membela mereka yang lemah, mereka yang tertindas, mereka yang tidak mendapatkan keadilan, teruslah bela mereka,” ujarnya.

“Semangat terus, Bib, pantang mundur. Wujudkan keadilan, bersihkan negeri ini dari mafia hukum,” tutup Guntur Romli. [NOE]

Pos terkait