Dedek Prayudi Polisikan Andi Arief

  • Whatsapp
LP Polda Metro Jaya
Laporan Dedek Prayudi kepada Andi Arief.

Inisiatifnews.com – Eks juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek “Uki” Prayudi resmi melaporkan pemilik akun twitter @Andiarief__ ke Polda Metro Jaya.

“Barusan saya buat Laporan Polisi terhadap pemilik akun @Andiarief__ atas perkara pengancaman melalui media elektronik,” kata Uki, Selasa (15/6/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, laporan yang dibuatnya itu adalah semata untuk memberikan edukasi kepada publik bahwa ancaman kekerasan tidak boleh tumbuh kembang di ruang-ruang demokrasi.

“Ini bukan soal Uki dan pemilik akun AA. Ini soal Demokrasi. Demokrasi tidak boleh dicederai ancam mengancam dengan kekerasan,” ujarnya.

Demografer muda yang juga direktur eksekutif Centre for Youth and Population Research (CYPR) tersebut menegaskan, bahwa ia tak ingin ancaman yang diutarakan pemilik akun Twitter @Andiarief__ terjadi kepada orang lain.

“Jangan sampai ada lagi orang biasa kayak saya diancam “persekusi” karena seseorang yang punya power merasa disenggol. Jangan sampai korban-korban itu justru yang disalahkan,” tandasnya.

Ia pun meminta doa dari semua kalangan agar proses hukum ini bisa berjalan dengan baik.

“Doakan semoga semua akan baik-baik saja, demokrasi terjaga. Terima kasih @Komite_PMH yang mendampingi,” pungkasnya.

Laporan Uki itu telah diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor LP / B / 3083 / VI / 2021 / SPKT / POLDA METRO JAYA tertanggal 15 Juni 2021.

Pos terkait