MUI Yakin Polri Mudah Tangkap Muhammad Kece

  • Whatsapp
cholil nafis
Tokoh Muda NU, KH Muhammad Cholil Nafis.

Inisiatifnews.com – Ketua bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis memiliki keyakinan bahwa Polri sebagai lembaga yang sangat profesional tidak akan kesulitan menemukan dimana keberadaan Muhammad Kece.

Apalagi, Polri memiliki divisi khusus yang membidangi sektor dunia maya, yakni tim Siber Polri, sehingga melacak keberadaan Youtuber tersebut bukan perkara yang sulit.

Bacaan Lainnya

*Saya yakin tim cyber Polri @DivHumas_Polri canggih. Kalau cuma mau cari dimana keberadaan M Kace sih mudah dan ringan,” kata kiai Cholil Nafis, Rabu (25/8).

Ia pun memilih untuk menunggu profesionalitas Polri dalam menangani perkara hukum yang sudah menyita perhatian banyak kalangan itu, khususnya umat Islam.

“Kita tunggu kerja aparat yang telah terbukti profesional,” ujarnya.

Sebelumnya, kiai Cholil Nafis juga sudah bersuara agar Muhammad Kece segera diproses hukum. Apalagi konten-kontennya sudah sangat meresahkan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Soal Kace yang diduga menista agama segera diproses hukum agar Indonesia damai dan rukun. Itu bagai bisul kerukunan umat beragama,” tutur kiai Cholil Nafis.

Pengasuh pondok pesantren Cendekia Amanah ini mengajak kepada para tokoh agama untuk tetap mengedepankan pendidikan literasi digital yang baik kepada masyarakat khususnya kepada santri-santrinya.

“Selanjutnya, tokoh agama perlu lebih masif melakukan literasi digital kepada masyarakat agar Indonesia tidak lepas dari karakter bangsa yang ramah dan santun,” serunya.

Pos terkait