PB SEMMI Apresiasi Polri Tangkap Youtuber Muhammad Kece

  • Whatsapp
gurun arisastra
Direktur LBH PB SEMMI, Gurun Arisastra.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Direktur Lembaga Bantuan Hukum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (LBH PB SEMMI) Gurun Arisastra mengapresiasi langkah cepat Polri menangkap Youtuber Muhammad Kece Hari ini.

“Kami apresiasi langkah cepat Polri menangkap Muhammad Kece hari ini di Bali, luar biasa,” kata Gurun Arisastra kepada Wartawan di Jakarta, Rabu (25/8/2021).

Gurun menambahkan, respon Bareskrim Polri patut diberikan apresiasi. Bahkan ia menyebut bahwa Polri hari ini seperti sahabat rakyat yang cepat memberikan respon atas keresahan-keresahan yang berkaitan dengan perkara hukum.

“Respon dan kinerja Bareskrim Polri patut kita berikan apresiasi, kami bangga, Polri hari ini seperti sahabat rakyat,” ujarnya.

Advokat berusia 29 tahun ini menilai, perbuatan yang dilakukan oleh Youtuber Muhammad Kece sudah membuat gaduh di tengah pandemi. Bahkan ia juga telah merusak tatanan sosial berbangsa dan bernegara yang memiliki kemajemukan tinggi, seperti perbedaan suku, ras, agama dan antar golongan.

“Dia membuat gaduh di saat kita sedang pandemi, orang kayak begini juga tidak pantas hidup di negara kita yang berasaskan Pancasila. Berbahaya, berpotensi memecah belah bangsa dan negara,” pungkasnya.