Mahfud MD Ingatkan Ingatkan Obligor dan Debitur BLBI Tak Main-main

  • Whatsapp
mahfud md
Menko Polhukam, Prof Mohammad Mahfud MD,

Jakarta, Inisiatifnews.com – Ketua Dewan Pengarah Satgas BLBI, Mahfud MD memperingatkan kepada seluruh obligor dan debitur BLBI bisa bekerjasama dengan baik, tidak coba mempersulit kinerja tim Satgas yang sedang bekerja.

“Saya ingin semuanya bekerjasama, mengembalikan hutangnya kepada negara. Karena negara sekarang membutuhkan untuk dikembalikan kepada rakyat. Digunakan untuk kepentingan rakyat, itu tugas negara,” kata Mahfud, Kamis (7/10).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan jika ada yang mencoba mempersulit kinerja Satgas BLBI, maka pihaknya tidak akan segan-segan mengambil langkah yang sangat tegas kepada mereka.

“Jangan main-main, rakyat sekarang sedang susah, berkali-kali saya katakan, kalau anda main-main nanti akan ada langkah-langkah berikutnya,” tegasnya.

Apalagi di dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 16 Tahun 2021, Presiden memasukkan Kabareskrim Mabes Polri dan Menteri Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ART/BPN). Ia yakin dengan penambahan dua personil baru di jajaran Satgas BLBI ini,kinerja timnya akan lebih maksimal.

“Di dalam Keppres baru ini, ada nama Kabareskrim, masuk di sini karena kalau ada masalah pidana akan segara ditangani,” tandas Mahfud.

Pos terkait