Polisi Harus Ungkap Bandar Besar Narkoba di Kalangan Artis

gurun arisastra
Direktur LBH PB SEMMI, Gurun Arisastra.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Dua Artis tanah air dalam sepekan diciduk oleh Polisi akibat Narkotika yakni Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Jeff Smith ditangkap oleh Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sedangkan Bobby Joseph diciduk oleh Polres Tangerang Selatan.

Bacaan Lainnya

Kasus yang menimpa kalangan artis ini diapresiasi oleh Gurun Arisastra Advokat yang bergabung di Dewan Pimpinan Pusat Generasi Anti Narkotika Nasional (DPP GANN).

“Dalam sepekan dua artis yang terlibat kasus narkoba ditangkap, kami apresiasi kinerja Polda Metro Jaya,” ujar Gurun Arisastra kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/12).

Gurun menambahkan penggunaan narkoba dikalangan artis harus terus mendapat perhatian serta diusut tuntas peredarannya karena mereka sosok yang punya potensi untuk ditiru oleh generasi bangsa.

“Kami berharap polisi bukan hanya proses pengguna di kalangan artis, tetapi harus mengungkap bandar besar narkoba yang beredar di kalangan artis,” tegas Gurun.

Advokat yang juga menjabat sebagai Direktur LBH SEMMI ini juga mengatakan pengusutan atau pengungkapan bandar besar narkoba dikalangan artis penting untuk dilakukan karena lingkungan artis adalah profesi yang punya potensi untuk ditiru oleh generasi bangsa.

“Artis adalah profesi yang sangat punya potensi untuk ditiru oleh generasi bangsa. Sosok mereka penting untuk sebagai contoh bagi generasi bangsa. Maka penting untuk diusut atau diungkap bandar besar narkoba dikalangan artis,” pungkasnya.

Pos terkait