Sandiaga Uno Umumkan Positif Covid-19

  • Whatsapp
sandi uno
Sandiaga Salahuddin Uno.

Inisiatifnews.com – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengumumkan, bahwa dirinya telah positif terjangkit virus korona (Covid-19).

“Setelah melakukan swab test pada hari ini, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan bahwa saya juga positif tanpa gejala,” kata Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya, Senin (7/12/2020).

Bacaan Lainnya

Ia pun meminta doa kepada semua pihak untuk kesembuhan dirinya dan istri yang lebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mohon doanya untuk kesembuhan saya dan juga istri,” ujarnya.

Dan kepada para penderita Covid-19 yang masih berusaha keras sembuh dari penyakit tersebut, Sandiaga Uno pun menyampaikan salamnya, sekaligus memberikan semangat agar mereka bisa lekas pulih kembali.

“Untuk semua yang sedang berjuang melawan Covid-19, tetap semangat. Yakinlah di balik kesulitan pasti ada kemudahan,” tandasnya.

Mendapati kabar positif Covid-19 itu, para sahabat Sandiaga Uno pun menyampaikan doanya. Salah satunya adalah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan itu menyampaikan doanya untuk kesembuhan Sandiaga Uno dan istrinya.

“Didoakan untuk mas Sandi dan mbak Nur Asia Uno,” tulis Saraswati di kolom komentar.

Kemudian, ada juga aktor Dimas Seto. I juga menyampaikan doa atas kesembuhan Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno.

Sayafallak mas Sandiaga Uno, doa terbaik buat mas bro,” tulis Dimas Seto. []

Pos terkait