Panglima TNI dan Kapolri Disuntik Vaksin Covid-19

Inisiatifnews.com – Hari ini, program vaksinasi tahap pertama telah digelar. Presiden Jokowi hingga beberapa orang termasuk pimpinan lembaga negara telah disuntik vaksin Covid-19 dari Sinovac.

Salah satu yang mendapatkan manfaat vaksinasi Covid-19 tahap pertama adalah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Bacaan Lainnya

Melalui pidatonya di Istana Negara, Panglima TNI mengimbau agar dirinya bisa dijadikan teladan untuk melakukan vaksinasi ini.

“Pagi ini saya akan melaksanakan Vaksin Covid-19, harapan saya seluruh prajurit TNI dan masyarakat ikut mensukseskan program vaksinasi agar terlepas dari bahaya Covid-19,” kata Marsekal Hadi Tjahjanto, Rabu (13/1/2021).

Selain Panglima TNI, ada juga Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Ia juga berharap para jajaran anggota Polri di seluruh Indonesia ikut melakukan vaksinasi.

“Pagi ini saya bersama Bapak Panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri bisa menyaksikan dan menghilangkan keraguan,” tutur Jenderal Idham Azis.

Vaksinasi ini diupayakan agar Indonesia segera menyudahi status pandemi yang telah membuat Indonesia merasakan dampak buruknya hampir 1 tahun ini.

“Ini juga pesan bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita keluar dari korona ini,” imbuh Jenderal Idham. [RED]


Pos terkait