Sebelum Vaksin Rakyat, PB SEMMI Tantang Para Menteri dan DPR Disuntik Lebih Dulu

  • Whatsapp
Bintang Wahyu Saputra
Ketum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) menantang para menteri dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk divaksin yang rencananya akan dimulai pada hari Rabu, 13 Januari 2021.

“Saya menantang agar seluruh menteri dan seluruh pimpinan DPR beserta anggota DPR untuk divaksin terlebih dahulu,” tegas Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Bacaan Lainnya

Bintang mengatakan vaksinasi merupakan program yang bagus dari pemerintah yang seharusnya mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, terutama para menteri dan pimpinan DPR.

“Jangan sampai ada penolakan vaksinasi dari para menteri dan pimpinan DPR. Sebab, seharusnya merekalah yang antusias untuk divaksin. Apalagi ini adalah upaya kita untuk menghentikan wabah korona yang melanda Indonesia setahun terakhir ini,” tambahnya.

Menurutnya, setelah para menteri dan pimpinan DPR divaksin, baru nanti setelah itu mahasiswa dan pemuda melakukan vaksinasi.

Ia menambahkan alasan para menteri dan pimpinan DPR divaksinasi terlebih dahulu karena mereka harus memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin tersebut aman. Sehingga tidak ada lagi kekhawatiran masyarakat yang terjadi selama ini perihal vaksin.

“Setelah para menteri dan pimpinan DPR divaksin, maka saya sebagai salah satu pimpinan organisasi kemahasiswaan siap untuk divaksin. Sekaligus saya mengimbau kepada seluruh mahasiswa dan pemuda untuk menyukseskan vaksinasi. Kami siap divaksin,” tutup Bintang. [REL/NOE]


Pos terkait