Puteri Anies Baswedan Lulus, Mahfud MD Ucapkan Selamat

  • Whatsapp
20201018 171904
Anies Rasyid Baswedan dan Fery Farhati bersama dengan Mutiara Annisa Baswedan yang masih mengenakan toga UI.

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD mengucapkan selamat kepada Mutiara Annisa Baswedan (Tia), yang telah berhasil menuntaskan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI).

“Selamat, ya, Tia,” kata Mahfud, Minggu (18/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kicauannya itu, Mahfud juga menyampaikan kenalannya dengan sosok ayah Tia, yakni Anies Rasyid Baswedan.

“Tahun 1990-an Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan-kawan. Waktu itu Anies masih sangat muda,” ujarnya.

Dalam pesan tersirat, Mahfud menyampaikan bahwa waktu sangat cepat berlalu, sehingga seperti tak terasa jika saat ini teman dekatnya itu sudah memiliki anak yang sudah lulus kuliah.

Dan Mahfud pun berdoa agar segalanya diberikan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dengan celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yang sudah lulus universitas. Semoga berkah,” tutupnya.

Statemen Mahfud MD ini disampaikan untuk merespon kicauan Anies Rasyid Baswedan yang mengabarkan berita bahagianya. Di mana sang puteri pertamanya telah selesai diwisuda.

“Alhamdulillah, Jumat kemarin Tia wisuda. Perjalanan kuliah Fakultas Hukum, Universitas Indonesia telah ia tuntaskan,” tulis Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu memohon doa kepada semua pihak agar langkah sang puteri selalu diberikan kebaikan dari Tuhan.

“Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Anies. [NOE]

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait