Lima Rekomendasi Dekorasi Rumah Sambut Tahun 2021

Inisiatifnews.com – Tahun 2020 akan segera berakhir dalam hitungan hari ke depan. Menjelang tahun baru, momen ini merupakan kesempatan yang tepat untuk memberikan hadiah kepada keluarga dan kerabat dekat.

Ide hadiah berupa dekorasi dan perabotan rumah yang baru dapat menjadi opsi. Sentuhan manis dari dekorasi dan perabot baru akan semakin menyemangati diri untuk menyambut tahun 2021 serta melengkapi momen kebersamaan dengan keluarga walau hanya di rumah saja.

Bacaan Lainnya

Lalu, apa saja 5 (lima) rekomendasi dekorasi rumah untuk menyambut tahun 2021 tersebut. Simak saja di bawah ini.

1. Vas Bunga

Vas bunga yang cantik dan dekoratif dapat menambah sentuhan unik di ruangan apapun. Dengan desain yang minimalis nan cantik, vas bunga ini dapat menambah warna baru di setiap sudut rumah. Walau tidak diisi dengan bunga, vas tetap menjadi opsi hadiah dekorasi rumah yang tepat.

2. Sarung bantal

Bagi keluarga atau kerabat yang suka mendekorasi rumah, pasti sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan gonta-ganti sarung bantal. Entah sarung bantal di sofa, kursi malas, atau di kamar tidur sekalipun.

Sarung bantal dengan warna cantik dan motif unik tentu dapat dipadupadankan dengan sofa minimalis di rumah.

3. Piring dan Gelas Cantik

Makan malam atau pesta kecil-kecilan bersama keluarga dapat menjadi opsi untuk menyambut tahun baru di rumah saja. Untuk membuat meja makanmu menjadi lebih cantik, sajikan makanan khas tahun baru di piring dan gelas cantik.

4. Tempat Penyimpanan (Storage)

Pemilihan tempat penyimpanan atau storage dengan tren decluttering yang sedang populer, memberikan hadiah tempat penyimpanan dapat membantu keluarga atau teman kamu dalam mengorganisir rumahnya agar lebih rapi untuk menyambut tahun 2021.

5. Sofa

Setiap ruang tamu atau keluarga penting untuk memiliki sofa yang nyaman dan cantik. Tentunya, sofa dapat menjadi pilihan hadiah untuk kerabat yang baru saja pindah rumah atau baru menikah. Desain yang sederhana dengan warna netral, dan material yang empuk dan aman untuk anak, bisa memjadi pilihan yang cocok untuk menemani setiap aktivitas di rumah.

Untuk mencari dan menemukan hadiah-hadiah menarik bagi keluarga seperti yang kami rekomendasikan di atas, Anda bisa mengunjungi website maupun store IKEA terdekat. Karena IKEA memiliki produk tepat yang dapat Anda berikan kepada keluarga dan teman dekat, atau bahkan sebagai hadiah untuk dirimu sendiri.

Perabot dan dekorasi IKEA memiliki harga yang ramah di kantong, stylish, dan juga fungsional. Sejalan dengan visi IKEA di mana ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Promo

Melengkapi keceriaan menyambut tahun baru 2021, IKEA mengadakan End-Year Sale untuk ratusan produk perabot dan dekorasi rumah. End-Year Sale ini berlangsung selama periode 24 Desember 2020 – 10 Januari 2021. Jangan lewatkan juga fasilitas gratis biaya kirim ke pick-up point IKEA untuk pembelian secara online di ikea.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia. Promo End-Year Sale IKEA berlaku di seluruh toko IKEA Alam Sutera dan Sentul City, serta melalui situs ikea.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.

Pos terkait