Video Jogetnya Viral Lagi, Mahfud MD Bilang Itu Kumpulkan Dana di Tahun 2014

  • Whatsapp
IMG 20201120 WA0004
Menko Polhukam Mahfud MD saat launching model kota tanpa pungutan liar (pungli) di wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut), di Sahid Bella Hotel, Ternate, Kamis (19/11).

Inisiatifnews.com – Mendadak muncul video Menko Polhukam, Prof Mohammad Mahfud MD melakukan aksi joget-joget sambil lepas kemeja. Tampak Mahfud bergoyang menggunakan kaos warna oranye.

Mendapati penggalan video tersebut, Mahfud MD meluruskan bahwa cuplikan rekaman video tersebut bukan baru-baru ini dibuat, melainkan dokumentasi tahun 2014 lalu, di mana ada tantangan joget “I Like Dangdut” yang digelar oleh stasiun televisi Indosiar.

Bacaan Lainnya

“Ini joget acara pengumpulan dana tahun 2014 oleh Indosiar,” kata Mahfud MD, Rabu (6/1/2021).

Aksi tantangan joget itu tidak hanya dilakukan oleh Mahfud MD saja, beberapa tokoh nasional juga ikut melakukan aksi tantangan joget “I Like Dangdut” tersebut.

“Ada Dahlan Iskan, Ganjar Pranowo, dan lain-lain,” ujarnya.

Mahfud merasa aneh mengapa video tersebut diunggah ulang dan dipotong di saat-saat sekarang. Di mana di dalam video tersebut ia tengah tidak mengenakan masker.

Ia khawatir video tersebut bisa menjadi misleading tentang protokol kesehatan.

Pun demikian, Mahfud justru merasa ternostalgia dengan rekaman video tersebut.

“Sekarang ada yang memviralkan saya berjoget sendirian tanpa masker. tapi jogetnya asyik ya. 😆😂😁,” ucap Mahfud.

Sebelumnya, konten penggalan video joget “I Like Dangdut” itu diunggah oleh pecinta Habib Rizieq Shihab (HRS) di akun twitter @HarryRidwan_Ay.

https://twitter.com/HarryRidwan_Ay/status/1345734777832239106?s=19

Berikut adalah video lengkap yang diunggah oleh Indosiar melalui akun berbagi video, Vidio.com pada tanggal 17 November 2014.

Link video utuh : https://m.vidio.com/watch/9150-bapak-mahfud-md-juga-ga-mau-ketinggalan-goyang-i-like-dangdut-challenge?utm_campaign=vidio-share

Di dalam video tersebut, Mahfud MD menyumbangkan sejumlah uang dan dimasukkan ke dalam kotak akrilik transparan yang digunakan untuk sumbangan pembangunan sekolah. [NOE]


Pos terkait