Akun Twitternya Like Konten Dewasa, Fadli Zon Salahkan Hacker Hingga Stafnya

  • Whatsapp
Fadli Zon
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Inisiatifnews.com – Jagat sosial media dewasa ini tengah dihebohkan dengan munculnya informasi bahwa akun twitter Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Fadli Zon menyukai konten dewasa.

Mendapati kabar tersebut heboh, Fadli Zon buru-buru melakukan pembelaan diri. Pasalnya, ia menyebut bahwa tim media sosialnya menemukan keanehan di akun twitter yang yang ia operasikan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya dan tim admin sudah cek keanehan akun twitter ini kemarin,” kata Fadli Zon, Kamis (7/1/2021).

Ia membantah bahwa aktifitas menyukai konten dewasa itu tidak pernah ia lakukan, seperti apa yang diasumsikan oleh banyak kalangan tersebut.

“Sudah pasti tidak pernah like situs tak senonoh, yang ada selalu blokir,” ujarnya.

Aktifitas pemblokiran akun-akun dewasa ini kata Fadli yang memungkin terjadi kesalahan teknis oleh tim adminnya.

“Mungkin saja ada kelalaian staf ketika blokir. Sudah saya tegur dan evaluasi,” imbuhnya.

Aktifitas pemblokiran tersebut dikatakan Fadli tidak hanya dilakukan terhadap akun-akun yang mengunggah konten dewasa saja, melainkan terhadap akun-akun yang dinilai tidak jelas kepemilikannya.

“Sekaligus bersih-bersih dari banyak akun anonim tak jelas, juga reset kembali password,” ujarnya.

Tidak hanya menyalahkan adminnya yang bisa jadi tidak teliti dalam mengoperasikan akun twitternya itu, Fadli Zon juga menyebut ada dugaan aktivitas peretasan ke akun yang menggunakan gambar profil Jubir Rakyat itu.

“Dua hari kemarin, tim admin juga menerima beberapa notifikasi ada upaya login dan reta menggunakan perangkat lain,” terangnya.

Terakhir, Fadli Zon menyebut bahwa akun Twitternya tidak hanya dikelolanya sendiri. Ia mempekerjakan 4 orang yang bertugas mengelola seluruh aktivitas di akun twitter bercentang biru itu.

“Akun ini dikelola oleh saya dan tim admin 4 orang,” tuturnya. []


Pos terkait