Steven Nughara Kaligis, Vokalis Steven And Coconut Treez Meninggal

  • Whatsapp
steven kaligis
Steven Nugraha Kaligis.

Inisiatifnews.com – Kabar duka menyelimuti industri musik tanah air. Pasalnya, Steven Nugraha Kaligis yang merupakan vokalis grup band reggae Steven and Coconut Treez telah meninggal dunia.

Kabar ini dimuat secara official di Instagram Steven and Coconut Treez.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng),” tulis di akun Instagram @stevenandcoconuttreez, Selasa (22/6/2021).

Steven dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 07.30 WIB di sebuah rumah sakit. Kabar yang diketahui, ia meninggal dunia karena terjangkit Covid-19.

Steven and Coconut Treez juga memohon doa semua pihak agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT,” sambungnya.

Dalam videonya, sang bassist Steven and Coconut Treez, Rival Himran menyampaikan, bahwa sebelum terkena Covid-19, sahabatnya itu sempat mengidap penyakit hampir 4 tahun terakhir.

“Sudah selama beberapa tahun ini dia nahan sakit, ada sakit yang butuh perawatan khusus hampir 4 tahun ini,” kata Rival.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi Steven sempat membaik. Namun karena adanya serangan virus yang diketahui adalah Covid-19, membuat sang vokalis tak terselamatkan.

“Dia berhasil melewati semua itu dan kemarin dia bisa stabil, jujur aja penyakit itu mengiringi dia kena salah satu virus yang mengakibatkan penyakitnya makin berbahaya,” tandasnya.

Sementara sang gitaris, Teguh Wicaksono memohon memohon maaf kepada semua pihak untuk Steven N Kaligis, dan berdoa agar arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Mohon dibukakan maaf seluas-luasnya untuk Steven ya semua. Intinya doa yang terbaik untuk keluarga Steven Nugraha Kaligis,” ucapnya. [NOE]