Ucapkan Selamat Iduladha, Cinta Laura Pakai Mukena, Adem Banget

  • Whatsapp
Cinta laura
Cinta Laura Kiehl bersama ibundanya yakni Herdiana Soekarseno.

Inisiatifnews.com – Siapa yang tak kenal dengan Cinta Laura. Aktris Indonesia pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memposting dirinya sedang mengenakan hijab.

Dara cantik kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu mengucapkan selamat hari raya Iduladha di akun Twitter pribadinya.

Bacaan Lainnya

“Selamat merayakan Idul Adha 1442 H.🙏 #cintalaurakiehl #kiehlers,” tulis @xcintakiehlx, Senin (19/7/2021).

cinta laura
Cinta Laura Kiehl saat kenakan jilbab.

Postingan Cinta Laura ini pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Salah satunya adalah pemilik akun @armandopratama_, ia mengucapkan balik selamat iduladha kepada putri Michael Kiehl itu.

“really wonderful..happy ied adha cinta 🙏☺,” tulis Armando Pratama.

Selain itu, pemilik akun @ErozeNcit juga menyampaikan hal senada. Namun ia tambahkan bahwa sosok Cinta Laura telah membuat banyak orang terpana.

“Selamat Idul Adha juga Mbak Cinta yg bikin semua orang jatuh cinta😁🙏🏻,” tulis Eroze.

Terakhir, netizen pemilik akun @adhe_cappucino juga memuji kecantikan Cinta Laura.

“subhanallah cantiknya kak cinta ❤
Selamat hari raya idul adha, jaga kesehatan jugaa,” tulisnya.

Tentang Cinta Laura

Ternyata banyak yang tidak terlalu tahu apa agama yang dipeluk oleh Cinta Laura. Wanita blesteran Jerman-Indonesia itu beragama Islam.

Cinta merupakan contoh anak berprestasi. Betapa tidak, banyak penghargaan ia terima. Beberapa di antaranya adalah pemenang Finalis Top Model tahun 2007, dan di tahun yang sama ia juga menyabet penghargaan dalan SCTV Awards sebagai aktris ngetop. Dan masih banyak penghargaan ia sabet sebagai aktris dan penyanyi.

Bahkan dalam urusan pendidikan, ia juga patut dicontoh karena berhasil menyelesaikan studi S1 di Universitas Columbia, New York dengan predikat cum laude hanya dalam waktu 3 (tiga) tahun saja.

Cinta laura
Cinta Laura saat foto bersama siswi SMP Pangerasan Bogor.

Tidak hanya sebagai aktris dan penyanyi, Cinta Laura juga kini dikenal memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Hal ini terlihat dengan pengelolaan Yayasan atasnama ibundanya, yakni Soekarseno Foundation yang mengelola SMP Pangerasan di Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pos terkait