Zahra JKT48 Dipecat Gara-gara Pacaran

  • Whatsapp
JKT48
Zahra Nur Khaulah dan Yessica Tamara.

Inisiatifnews.com – Jagat sosial media Twitter hari ini digemparkan dengan trending topic nama salah satu member JKT48. Zahra Nur Khaulah ternyata didepak dari keanggotannya di grup girlband yang fenomenal di Indonesia itu.

Kasus ini bermula saat manajemen JKT48 mendapati foto kedekatan antara Zahra dengan seorang laki-laki. Sontak pihak manajemen langsung berusaha melakukan komunikasi dengan salah satu membernya itu.

Komunikasi sempat terbangun namun apa yang disampaikan Zahra kepada manajemen ternyata diketahui tidak sesuai dengan kebenarannya.

“Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini,” tulis manajemen JKT48 Operation Team di situs resminya, Rabu (25/8/2021).

Atas dasar itu, manajemen mengambil langkah keras kepada Zahra untuk mencoret dari daftar keanggotaan JKT48. Karena di dalam peraturan Golder Rules grup girlband itu, member dilarang keras menjalin hubungan asmara dengan lelaki manapun.

“Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” terang manajemen.