Hastag Boikot Saiful Jamil Trending Topic

  • Whatsapp
boikot saipul jamil
Petisi boikot saipul jamil di situs Change.org.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Pedangdut Saiful Jamil atau Saipul Jamil sudah menghirup udara bebas pasca menjalani hukuman penjara akibat kasus pencabulan pada hari Kamis 2 September 2021. Sontak, banyak kalangan ikut merespon atas bebasnya mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu.

Salah satu respon dari publik adanya munculnya hastag “Boikot Saiful Jamil” di situs microblogging Twitter. Banyak kalangan yang sepertinya tidak suka ketika Saipul Jamil kembali terjun di belantika musik tanah air, sekaligus menjadi artis di media televisi nasional.

Bacaan Lainnya

“dear pelaku entertaiment dan Komisi Penyiaran Indonesia, tolong jangan sok buta matanya. baca nih, ini masalah serius jangan tutup mata kalian. eh tapi kalian kan kaumnya cheon seojin sama jo dan tae, kalau gak mau dihujat tolong BOIKOT SAIFUL JAMIL,” tulis pemilik akun Twitter @makeuregal.

Kemudian, ada juga netizen yang mengharapkan agar Saiful Jamil bisa tetap mencari rezeki dari jalan lain, asal bukan menjadi public figure lagi.

“Bukannya saya ingin & berniatan menghakimi seseorang, tp saya setuju untuk “BOIKOT SAIFUL JAMIL” dr acara pertelevisian yg ada di indonesia. Biarlah dia mencari rezekinya lewat jalan lain & jangan menjadi publik figur lagi, selain sangsi sosial sosoknya jg kurang patut di contoh,” tulis @hantupohon_.

Bahkan di situs petisi online Change.org pun muncul pengumpulan tanda tangan untuk memboikot Saiful Jamil di ruang televisi dan Youtube. Di dalam situs itu, pembuat petisi menyebut bahwa Saiful Jamil adalah seorang pedofil. “BOIKOT SAIPUL JAMIL MANTAN NARAPIDANA PEDOFILIA, TAMPIL DI TELEVISI NASIONAL DAN YOUTUBE”.

Saat berita ini dirilis, sudah ada 110.470 tandatangan yang masuk, dari total 150.000 tanda tangan yang ditargetkan.

Pos terkait