Deddy Corbuzier Ajak Vaksinasi Covid-19: Because I Love My Family

  • Whatsapp
deddy corbuzier
Deddy Corbuzier.

Inisiatifnews.com – Youtuber Indonesia, Deddy Corbuzier akhirnya ikut mengkampanyekan vaksinasi Covid-19. Hal ini didorong oleh cerita-cerita masyarakat tentang virus Covid-19 yang sudah menyerang mereka, dan ternyata memang mirip seperti apa yang ia alami sendiri.

“Dia bilang kalau cerita gua (terpapat Covid-19) itu mirip sama ceritanya dan bikin gua related,” kata Deddy dalam video yang dikutip Holopis.com dari akun Instagram pribadinya @corbuzier, Jumat (10/9).

Bacaan Lainnya

Menurut Deddy, Covid-19 adalah sebuah virus yang berdampak sangat mengerikan bagi tubuh manusia, bahkan dirinya sendiri merasakan dahsyatnya dampak dari virus korona itu.

“Gua yang udah ngerasain langsung kalau Covid bukan hal sepele, gua sehat secara fisik, olahraga setiap hari, makan makanan sehat, gua intermittent fasting. Ketika sembuh juga tiba-tiba badai sitokin,” ujarnya.

Badai sitokin ini yang sempat membuat Deddy Corbuzier menyatakan mengundurkan diri dari seluruh aktifitasnya di sosial media. Deddy harus istirahat selama 2 minggu di Rumah Sakit Medistra untuk pengobatan dan pemulihannya akibat usai terjangkit virus korona itu.

Oleh karena itu, ia pun ikut menyerukan agar masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Karena berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri, vaksin ini akhirnya sangat penting untuk meminimalisir serangan virus korona.

“Ini bukan cuma tentang diri kalian sendiri, ini tentang orang lain, juga tentang keluarga, orang yang kalian sayang, orang yang sedang stranger di luar sana, yang lagi susah cari duit,” serunya.

Vaksinasi ini bukan sekedar cinta terhadap diri sendiri, ayah Azka Corbuzier ini menyatakan bahwa vaksinasi merupakan cara dan wujud seseorang untuk mencintai keluarganya.

“Vaksin itu dibutuhkan, because i love my family, my heart, i believe you. Kalian yang udah bisa vaksin segera vaksin,” tuturnya.

Deddy juga mengajak masyarakat untuk tidak pilih-pilih vaksin. Karena vaksin yang terbaik untuk saat ini adalah vaksin yang sudah tersedia.

“Vaksin yang terbaik itu adalah vaksin yang sudah disediakan, gak usah milih vaksin apa yang sudah bisa kalian dapatkan. Karena dengan vaksinasi, kalian menjaga orang terdekat, keluarga bahkan stranger di luar sana,” pungkasnya.

Pos terkait