SEMMI Surabaya Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kampus IBMT

  • Whatsapp
SEMMI Surabaya
Agenda vaksinasi Covid-19 di Kampus IBMT.

Surabaya, Inisiatifnews.com – Dalam rangka membantu pemerintah mempercepat vaksinasi, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Surabaya melakukan vaksinasi di kampus International Business Management (IBMT) Surabaya, Selasa (14/9).

Alhamdulillah pada hari ini, SEMMI Cabang Surabaya berhasil melaksanakan vaksinasi,” ujar Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya, Ahmad Donny kepada wartawan setelah selesai acara vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi yang dilakukan oleh SEMMI Cabang Surabaya, lanjut Donny, merupakan salah satu wujud membantu pemerintah dalam upaya menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) untuk melawan pandemi Covid-19 di kota Surabaya.

“Vaksinasi yang kita lakukan merupakan ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai Covid-19. Harapannya tentu masyarakat Surabaya bisa mengikuti nya agar nanti tercipta imunitas yang kuat dengan tujuan tak ada lagi Covid-19 di kota Surabaya,” jelasnya.

Vaksinasi
Ketua SEMMI Surabaya melakukan pengecekan langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kampus IBMT Surabaya.

Menurut Donny, vaksinasi yang dilakukan kali ini merupakan program vaksinasi merdeka dengan target 1.000 dosis. Dan SEMMI selaku salah satu organisasi kemahasiswaan di kota Surabaya ikut di dalamnya.

“Namun, kesuksesan vaksinasi ini juga dikarenakan support dari para pihak yang telah berkenan membantu. Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah membantu jalannya vaksinasi, seperti PT Orang Tua yang memberikan sumbangan air mineral, Air Cristal yang memberikan goodie bag, lalu PT Enesia Grup yang memberikan paket anti Covid kepada setiap peserta,” tutup Donny.

Pos terkait