Mahfud MD Kunjungi Butet Kartaredjasa Usai Operasi Syaraf Tulang Belakang

  • Whatsapp
mahfud dan butet
Mahfud MD bersama Butet Kartaredjasa. [foto : instagram/mohmahfudmd]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Menko Polhukam Mahfud MD mengabarkan bahwa saat ini kondisi Butet Kartaredjasa dalam kondisi pemulihan pasca operasi syarat tulang belakang.

Mendapati kondisi sahabatnya itu, Mahfud pun menyempatkan waktu untuk berkunjung dan melihat langsung kondisi seniman kondang milik Indonesia itu.

Bacaan Lainnya

“Jumat kemarin, saya berkunjung ke kediaman sahabat saya seniman kondang, Mas Butet Kartaredjasa. Saya dapat kabar kalau Mas Butet sakit, baru selesai operasi syaraf tulang belakang. Makanya, tanpa memberitahu lebih dulu, sehabis mengikuti acara bersama Ngarso Dalem di Kompleks Kepatihan, Kantor Gubernur DIY, saya meluncur ke Bantul, kediaman Mas Butet,” kata Mahfud MD, Sabtu (25/9).

Mahfud MD menyampaikan, bahwa Butet tampak semangat menjalani hidup di masa pemulihannya usai menjalani tindakan medis itu. Walaupun kondisinya saat ini memaksa sang seniman harus beraktifitas di atas kursi rodanya.

“Alhamdulillah, walau hanya duduk di kursi roda, Mas Butet tetap sumringah dan bersemangat seperti biasa,” ujarnya.

butet kartaredjasa
Butet Kartaredjasa saat dijenguk oleh Menko Polhukam Mahfud MD di Yogyakarta.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu memanjatkan doa untuk kesembuhan sang seniman kondang asli Yogyakarta itu.

“Cepat sembuh ya Mas Butet, karya-karyamu tetap kita nantikan,” tandasnya.

Kabar yang disampaikan Mahfud MD melalui akun instagram pribadinya itu pun menyedot perhatian banyak netizen. Mereka juga ikut memanjatkan doa untuk kesembuhan Butet.

“Semoga beliau cepat sembuh pulih kembali seperti sedia kala….aamiin,” tulis @dany.endarto.

Kemudian ada juga yang menyinggung tentang kondisi fisik Butet yang tampak lebih kurus dari biasanya. Namun, netizen tersebut tetap memanjatkan doa untuk kesembuhan sang seniman yang memiliki kritikan-kritikan cerdas itu.

“Pantesan kuru, semoga cepet sehat bergaas waras mas butet,” tulis @rahmat_sastro.

Pos terkait