Tinjau Vaksinasi, Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Warga Merauke

  • Whatsapp
jokowi
Presiden Joko Widodo saat meninjau program vaksinasi massal di halaman kantor Bupati Merauke, Papua.

Inisiatifnews.com – Presiden Joko Widodo hari ini telah meninjau langsung program vaksinasi di Merauke.

Program vaksinasi Covid-19 ini menyasar masyarakat umum dan pelajar yang ada di bagian Timur Indonesia itu.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar di halaman Kantor Bupati Merauke, hari ini,” kata Presiden Jokowi, Minggu (3/10).

Kepala Negara itu menyebut, banyak masyarakat yang tampak antusias dengan program vaksinasi, sebuah upaya besar pemerintah untuk mencapai herd immunity dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

“Semua peserta vaksinasi terlihat antusias,” imbuhnya.

Presiden Jokowi juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat, termasuk para tokoh agama dan stakeholder lainnya. Karena dengan peran aktif para tokoh agama dan tokoh adat tersebut, kampanye vaksinasi bisa berjalan masif dan publik dapat memahami apa manfaat dan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh adat dan tokoh agama, yang telah membantu menjelaskan kepada masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi,” ujarnya.

Terakhir, Presiden juga menyampaikan bahwa dirinya terus memastikan bahwa vaksinasi Covid-19 terus digalakkan di seluruh Indonesia, sehingga seluruh masyarakat Indonesia secara merata bisa mendapatkan manfaatnya.

“Saya juga ingin memastikan bahwa program vaksinasi dari Sabang sampai Merauke berjalan dengan baik dan merata,” pungkasnya.

Pos terkait