Ini Video Soleh Solihun Yang Pertama Tembus 1,9 Juta Penonton

  • Whatsapp
soleh solihun
Foto : Instagram/solehsolihun

Inisiatifnews.com – Vlog adalah salah satu cara seseorang mengekspresikan dan mengaktualisasi diri di ranah jagad sosial media. Tak sedikit selebriti dan public figure tanah air yang memanfaatkan cara digital ini untuk berbagi dan eksis di depan layar gadget. Salah satunya adalah Soleh Solihun.

Komedian yang sudah tak asing lagi ini memang sudah cukup lama menggunakan platform Youtube sebagai sarana untuk berbagi cerita dan pendapat dari banyak orang melalui programnya The Soleh Solihun Interview. Banyak sekali public figure yang telah diwawancarai dia menggunakan smartphone kesayangannya itu.

Bacaan Lainnya

Namun sejak ia membuat akun Youtube pada 28 Agustus 2008, kemudian sejak videonya yang diunggah sejak 30 Mei 2011 dengan total 225 video yang itu, kini untuk pertama kalinya video Soleh Solihun ditonton lebih dari 1,9 juta orang. Yakni video saat dirinya mewawancarai Vincent Ryan Rompies.

Terhitung sejak artikel ini dimuat, video tersebut sudah ditonton 1.937.964 orang terhitung diunggah pada 3 Februari 2020 lalu. Ini adalah video Soleh yang paling hits dan mendapatkan banyak sekali respon dari netizen. Bahkan video ini digadang-gadang sebagai pencapaian penonton tercepat dan terbanyak yang pernah diunggah komedian yang pernah menjadi wartawan musik itu.

Di dalam percakapan Vlog itu, banyak sekali yang ternyata tidak pernah terungkap ke publik tentang sosok Vincent. Mulai dari kisah persahabatannya dengan Deddy Mahendra Desta, kisah perjalanan musiknya hingga teka-teki kenapa dirinya keluar dari band Clubeighties yang ikut membesarkan namanya itu. Kemudian bagaimana masa kelam dirinya saat menjadi anak punk, bagaimana kehidupannya yang menjadi sosok introvert sampai memaksakan diri melucu demi membahagiakan orang lain.

Seperti apa isi curhatan Vincent di dalam video Soleh Solihun tersebut. Berikut adalah video lengkapnya.

Catat : Video ini berdurasi 1 jam 50 menit 32 detik.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait