Joe Taslim Ikut Galang Dana Bantu Atasi Covid-19

  • Whatsapp
joe taslim
Joe Taslim. [source image : instagram/joe_taslim]
PHP Dev Cloud Hosting

Inisiatifnews.com Pandemik Novel Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tampaknya berhasil menarik perhatian dan empati dari banyak kalangan, salah satunya adalah aktor laga asli Indonesia, Johannes Taslim alias Joe Taslim.

Melalui kolaborasi dengan beberapa pegiat seni tanah air, Joe Taslim mengajak masyarakat ikut berpartisipasi untuk berdonasi membantu upaya penanganan wabah Covid-19 itu.

Bacaan Lainnya

“Bekerjasama dengan Kitabisa.com, gerakan Solidaritas Tanpa Batas ingin mengajak saudara-saudara untuk membantu Indonesia kita tercinta yang sedang dalam kesulitan,” tulis Joe Taslim di postingan instagramnya, Rabu (8/4/2020).

Seluruh donasi yang terkumpul dalam program penggalangan dana itu akan disalurkan untuk kebutuhan membantu tim medis.

“Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian APD bagi tenaga medis, penyediaan makanan bagi tenaga medis dan pegawai rumah sakit,” ujarnya.

Selain untuk tenaga medis, dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli bahan pangan bagi masyarakat miskin yang terpaksa tidak bisa menjalani work from home.

“Pengadaan bahan pangan pokok selama 14 hari bagi masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja dari rumah,” imbuhnya.

Joe Taslim berharap donasi yang disalurkan oleh masyarakat bisa membantu upaya penanggulangan bencana non-alam yakni Covid-19.

“Uluran tanganmu sangat berarti bagi Indonesia, agar wabah ini segera berlalu dan Indonesia bisa bangkit kembali,” tandasnya.

Perlu diketahui, bahwa di dalam program penggalangan dana melalui gerakan Solidaritas Tanpa Batas dengan Satu Cara di Kitabisa.com, Joe bersama teman-teman sesama pegiat seni akan melakukan online live broadcast dengan berbagai macam acara seperti. Antara lain ; online fund raising (Real Time), talk show, live performance, online Q&A dan testimonial sharing.

Target pencapaian donasi itu adalah Rp 50 miliar.

Ulasan Gerakan #SolidaritasTanpaBatas
Pandemi virus corona dipastikan telah menyebar ke Indonesia pada 2 Maret 2020. Kematian pertama virus corona di Indonesia terjadi pada 11 Maret 2020. Pada 19 Maret, pandemi ini telah menyebar ke 16 provinsi. Hampir semua provinsi telah melaporkan dugaan kasus tersebut.

Penyebaran virus corona di Indonesia terus meluas. Dampak virus ini sangat mengkhawatirkan dan menyangkut nyawa serta kehidupan banyak orang. Penyebaran virus corona ini berdampak pada banyak hal mulai dari kesehatan banyak orang, sampai kehidupan ekonomi masyarakat kecil yang menurun drastis.

Untuk itu, kita tidak bisa membiarkan pemerintah untuk bekerja sendiri. Mengingat dampak pandemi ini memakan waktu yang lama, dan berdampak pada keadaan ekonomi yang berkepanjangan.

Dengan kondisi seperti itu, kami mencipkatan sebuah lagu untuk membangun rasa kebersamaan supaya ada hati yang tergugah untuk saling membangun agar pandemi ini segera berakhir. Bersatu, saling menolong agar dampak dari pandemi ini tidak memperburuk keadaan, khususnya di bidang ekonomi.

Melalui program galang dana ini, kamu dan semua orang bisa berdonasi untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona ini. Kita akan menggunakan hasil galang dana ini untuk membantu banyak orang yang terdampak pandemi virus corona ini.

Salurkan bantuanmu demi berikan bantuan kesehatan untuk sesama dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”.
2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan.
3. Pilih metode pembayaran (GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit).
4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Solidaritas Tanpa Batas

Klik DONASI.

Pos terkait