Meski Pandemi, Puluhan Anak Berbakat Indonesia Ikuti Lomba Dari Rumah

  • Whatsapp
20200527 224300
Istimewa

BOGOR, Inisiatifnews.com – Meski sedang di rumah saja karena adanya wabah Covid-19, 58 anak berbakat di Indonesia ini tetap semangat berkompetisi.

Menggunakan media online, lomba bertajuk “Solo Dance Anak Nasional Online” ini diikuti oleh total 59 peserta dari 22 kota dan kabupaten se-Indonesia. Mereka berusia 1 hingga 10 tahun yang dibagi kedalam 2 kategori, yakni Young Talent dan Junior Talent.

Diselenggarakan oleh Rubicube Project, lomba menari ini memberikan kesempatan pada setiap peserta untuk menampilkan bakat menarinya dan dilakukan dari rumah serta divideokan oleh orang tua atau walinya.

Dalam penampilan mereka, ada yang menunjukkan kebolehan tari tradisional, tari kreasi, modern dance, dance cover korea, tari salsa, ballet, breakdance, dancesport, hingga tari bollywood india.

Yang membuat lomba ini berbeda dari lomba sejenis adalah semua peserta pasti mendapatkan medali tergantung peringkat masing-masing video. Dan pastinya medali ini berskala Nasional jadi bisa memberikan nilai tambah prestasi bagi Peserta.

Medali-medali ini kemudian dikirimkan ke alamat peserta menggunakan jasa kurir.

Jadi meskipun sedang di rumah aja, anak-anak tetap bisa mengasah bakatnya dan memiliki kegiatan yang positif. Baik dengan aktivitas seru dirumah atau dengan mengikuti perlombaan secara online. [ZEA/RED]

Tulisan ini dikirimkan secara khusus oleh netizen kami :
Nama : Zea Talisha
Email : [email protected]

Kirim beritamu
Segala isi di dalam konten / dokumen ini serta data yang tercantum di dalamnya sepenuhnya adalah tanggungjawab pengirim.